— Posted in Berita Terkini, Games

Game Dev Tycoon, Akan Rilis Di Android

Game Dev Tycoon adalah judul simulasi bisnis yang sangat baik yang terbukti sangat adiktif, dengan memberikan berbagai fitur dan peluang penelitian dengan kecepatan yang tepat. Siapa pun yang cukup kuno untuk mengingat sejarah industri videogame akan senang dengan kenyataan bahwa game ini pun bisa mengikuti inovasi dan tren zaman.

Ya, namanya mungkin sedikit berbeda, tapi tidak membutuhkan kejeniusan tersendiri untuk mencari inspirasi asal dari sebuah konsol yang bernama seperti TES Ninvento. Begitulah, kegembiraan sebenarnya mungkin akan berasal dari penggunaan imajinasi kalian untuk memvisualisasikan sebuah permainan dan kemudian memilih tema, genre, dan platform yang saling melengkapi.

Simulasi developer video game Game Dev Tycoon sempat menjadi salah satu primadona bagi para pecinta game simulasi. Game yang mungkinkanmu untuk berperan sebagai developer video game dari tahun 80-an ini berikanmu tantangan untuk meracik video game buatanmu sendiri. Suka duka developer dalam membuat video game mulai dari keadaan finansial, eksploitasi bug, bocoran informasi internal akan bisa kamu rasakan di game ini. Sejak perilisannya tahun 2012 silam, game ini tak dapatkan konten berarti selain tambahan mod support di Steam. Kabar baiknya, kini kamu bisa nikmati game racikan Greenheart Games tersebut tak hanya dengan platform baru, namun konten baru yang sudah lama kamu tunggu-tunggu.

Baca Juga :  Kurang Lakunya Penjualan Xbox One di Jepang

Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan pengumuman rencana mereka untuk merilis gamenya ke mobile, setelah sekian lama akhirnya mereka akan merilis konten baru untuk versi PC-nya. Beberapa tambahan di antaranya adalah storyline baru, console baru yang ada hingga saat ini (PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch), dan topik baru. Sementara mode super sulit baru yang terinspirasi dari kejadian dimana Greenheart Games sengaja mengupload versi bajakannya seperti awal rilis game ini tahun 2013 silam juga akan kembali mereka upload. Mereka juga tambahkan built-in video recording dan streaming support. Semua konten baru ini akan hadir di versi PC-nya secara gratis setelah peluncuran versi iOS-nya.