— Posted in Berita Terkini, Games, PC Games, Technology

Akhirnya, Monster Hunter: World Versi PC Rilis Juga!

Saat 2018 datang, kita telah disambut oleh beberapa judul game terkenal yang nampaknya bakal sayang kalau dilewatkan. Terdapat game fighting yang dikembangkan oleh Arc System Works serta Bandai Namco yang nampak memesona – Dragon Ball FighterZ dan juga beberapa game RPG Indonesia misalnya, Fallen Legion + dan Legrand Legacy. Dan kali ini, ada Monster Hunter: World

 

Monster Hunter: World

 

Tapi untuk para bagi banyak gamer, PC maupun konsol sekalipun, game racikan Capcom – Monster Hunter: World nampaknya pula kian jadi prioritas belanja yang terutama. Usai muncul sebagai game “handheld” dalam waktu yang cukup lama, dan juga diperkuat dengan masa beta yang memesona, Monster Hunter: World pun akhirnya datang, Namun sayang, terlepas dari konfirmasi yang telah rilis sejak tahun lalu, nampaknya, hanya gamer konsol saja yang bakal menikmati peluncurannya bulan ini.

Usai sempat menjadi misteri, Capcom akhirnya memberitahukan tanggal rilis untuk Monster Hunter: World versi PC. Berita buruknya? Terlambatnya rilis versi PC ini nyatanya cukup lama bila dibandingkan dengan versi konsol. Melalui pengumuman yang disampaikan oleh Ryozo Tsujimoto, versi PC diyakini bakal tiba pada musim gugur tahun 2018 ini.

[ Baca Juga: Game Word Puzzle Yang Sukses Menghibur Pencinta Game ]

Apabila mengacu di kalender musim, untuk itu musim gugur bakal jatuh sekitar bulan September – Desember 2018 mendatang. Hal tersebut berarti, gamer PC bakal menunggu paling tidak 8 bulan lagi untuk dapat mencicipi game ini!. Berita yang malah lebih mengkhawatirkan? Capcom menyebut itu masih sebagai “target rilis”, sampai paling tidak meleset dapat saja terjadi.

Tsujimoto pun mengatakan kalau mereka hingga kini tengah bekerja keras guna merampungkannya. Mereka bakal berbagi detail lebih jauh apabila dianggap sudah siap. Sedangkan gamer konsol – Playstation 4 dan Xbox One sendiri sudah dapat  mencicipi game ini misalnya, rencana awal, di tanggal 26 Januari 2018 mendatang.


Go on, Add your Voice!

Your email address will not be published. Required fields are marked *